Melihat dunia yang lebih luas

Gimana ya untuk mengawali tulisan ini, yang jelas pepatah cinta datang seiring berjalannya waktu memang benar dan sedang saya alami,

buktinya ya saat ini, dulu saya itu termasuk orang yang paling males kalau disuruh nulis atau baca sesuatu,

bahkan untuk menjadi seorang penulispun saya terpaksa,

terpaksa karena kurang kerjaan.

4 tahun berlalu saya habiskan untuk menjadi seorang penulis di blogger.com, tanpa digajih,

tapi yang paling luar biasa saya mendapatkan hobi baru,

menulis,


ya, yang tadinya saya gak suka menulis tetapi seiring berjalannya waktu semua berubah 180 derajat.

Lalu apa untungnya buat saya ?, banyak.

Seorang penulis pastinya suka membaca, sedangkan anda sendiri pasti tau kata kata mutiara yang sering terpangpang di dinding kelas bahwa,

buku adalah jendela ilmu, kuncinya membaca.

saya merasa bahwa dengan membaca dan menulis dapat membuat saya melihat dunia yang lebih luas.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Melihat dunia yang lebih luas"